Minggu, 27 Februari 2011

Kulit Putih Dengan Suntik Putih

Skin Whitening dengan suntik putih

Di televisi kita sering melihat iklan tentang produk untuk membuat kulit terlihat putih dan bersih.  Tren suntik putih, yang saat ini digunakan baik pria maupun wanita memiliki kinerja yang efektif, tidak seperti produk2 pemutih di pasaran. Banyak orang berusaha untuk memutihkan kulitnya dengan produk pemutih dan perawatan kulit. Di antara perawatan yang efektif adalah dengan Suntik Putih.

Cara kerja suntik putih
Cara kerja suntik putih adalah menyuntikkan cairan yang mengandung vitamin C, yang sering disebut sebagai Raja Vitamin. Karena Vitamin C memiliki banyak keuntungan. Selain antioksidan, juga dapat melawan radikal bebas, vitamin C juga berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain vitamin C, selenium  juga telah terbukti memperbaiki fungsi sel-sel tubuh, dan kekebalan terhadap penyakit, serta membuat kulit yang indah.

Digunakan secara teratur
Jika Anda ingin memutihkan kulit dengan perawatan ini maka suntik putih harus dilakukan secara teratur. Setidaknya sepuluh kali injeksi setiap minggu untuk hasil yang maksimal. Terus melakukan perawatan sebulan sekali. Bagi mereka yang sudah memiliki pigmen putih, biasanya lima kali suntikan, warna kulit asli akan terlihat.

Efek samping
Selama perawatan, belum ada efek samping suntik putih, Anda akan menjadi sehat secara fisik, karena, karena bertindak sebagai antioksidan. Tetapi anda harus juga berkonsultasi dulu dengan dokter kulit anda, apakah anda cocok menggunakan perawatan suntik putih atau tidak.

Dosis yang tepat
Suntik putih di selingi dengan suntik vitamin C membantu mempercepat proses peremajaan kulit lebih cepat, sehingga kulit putih dan tampak segar dan sehat. Kita tahu bahwa vitamin C  salah satu tugasnya adalah untuk meningkatkan stamina untuk mempertahankan kekebalan, tetapi dalam kasus ini, yang paling penting, vitamin C sangat bermanfaat bagi kulit untuk mempercepat pembaharuan sel.


Vitamin C + Collagen

Komposisi : Vitamin C 1000  mg , Collagen 500 mg
Pemakaian : Di suntikan Intra vena/ Intra muscular  tiap seminggu sekali

Fungsi suntik Vit.C dan Collagen :
- Melawan Radikal Bebas dalam Tubuh
- Meningkatkan Sistem Imun agar Tetap Fit
- Menghambat kerja ENZIM TIRONASE sehingga MENGHAMBAT proses PIGMENTASI - -  -- KULIT. Hasilnya, Kulit menjadi Cerah, Bersih, dan Halus
- Menghilangkan Jerawat
- Mengencangkan Kulit
- Kulit menjadi kenyal
- KULIT dan TUBUH menjadi SEHAT dan FRESH


Manfaat Tationil
Komposisi : Glutathione 600 mg
Pemakaian : Di suntikan 5-7 hari sekali Intra vena / Intra Muscular
Tation mengandung glutation yang berfungsi sebagai antioksidan. Dalam praktek kecantikan digunakan sebagai pemutih kulit. Glutation yang terkandung di dalamnya efektif menghambat pembentukan melanin kulit sehingga dapat memutihkan dan mencerahkan dalam waktu singkat.

FUNGSI :
* Memutihkan dan mencerahkan kulit
* Sebagai antioxidant kuat
* Mengencangkan dan menghaluskan kulit
* Mengurangi flek-flek hitam
* Menjaga kesehatan organ-organ internal tubuh.


Komposisi : Placenta Extract
Pemakaian : disuntikan secara Intra vena/ Intra muscular/ sun cutan tiap seminggu sekali

Apakah Keuntungan Placenta
* Peremajaan kulit dan anti penuaan dini
* Memperbarui sel sel kulit bagian badan dan jaringan lunak
* Peningkatan sistem kekebalan tubun
* Membuat kulit sangat lembut dan warna pigmen seimbang
* Peningkatan kekenyalan kulit, ketebalan, pengurangan kerutan, mencerahkan warna pigmen kulit dan mengecilkan pori pori
* Peningkatan sirkulasi peredaran darah
* Menaikkan daya tahan dan vitalitas
* Menunda masa menopause, dll

Dosis 1x seminggu ( Vitamin C 1000mg + Collagen 500mg + Tationil 600mg + Placenta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar